Pusing gara-gara lupa

hoaaalah…….

“minggu ini bener-bener ‘gak banget deh” ucap teman sekamar kos saya.

“bayangin aja, cewek-cewek gue akhir-akhir ini ngajak ribut mulu, kan bete” cerocosnya tanpa ngasih kesempatan saya bicara.

“Makanya kalo punya cewek satu aja, tapi inget yang bagus semuanya, dari mulai penampilan sampe yang dalem-dalemannya juga” nasihat saya pada dirinya😀

“kamu mah, udah ceweknya banyak, ribut mulu mending ceweknya cakep-cakep ” gantian saya ngasih komentar terus-terusan tanpa ngasih dia kesempatan YESS😀

lupaItu sepenggal kisah curhat teman saya tadi malam sambil tidur-tiduran nunggu tidur beneran😀. Barangkali temen saya itu termasuk dari ratusan juta manusia yang sedikit kesusahan dalam menjalani hidup (saya juga sama sih, bahkan lebih susah kayaknya). Permasalahan dalam hidup adalah suatu kewajaran yang pantas bagi umat manusia, karena tanpa masalah manusia belum tentu sebaik dan sedewasa sekarang. Lihatlah masalah sebagai proses pendewasaan pribadi dan perbaikan dengan cara mencari titik temunya dengan berfikir jernih dan tenang.

Tapi, tak semua masalah dapat terpecahkan hanya dengan berfikir tenang, kadangkala memerlukan faktor-faktor lain, seperti teman untuk diajak berdiskusi seperti kisah diawal tadi, menerima masukan itu perlu, tanpa harus merealisasikan masukan tersebut.

Oke, kita langsung menuju kepermasalahan saya aja, (padahal menurut fikiran saya ini bukan masalah loh :D)

Saya itu mempunyai tabiat (kalau tidak mau dibilang penyakit hehehe) suka lupa hal-hal kecil seperti:

  • lupa naruh kunci motor, lupa naruh pulpen, lupa naruh pakaian dan segala hal yang berbau taruh menaruh (mungkin karena dulu waktu SD suka taruhan bola kali yah :D).dan

Dan apalagi yah?….tuh kan saya lupa lagi!!!!!

Oia, saya juga suka lupa account email berikut password-paswordnya, sampe-sampe saya punya banyak banget account e-mail😀

Ada lagi saya suka lupa pelajaran yang sepele yang kalo orang nanya pasti saya lupa, tapi kalo gak ada yang nanya saya inget banget …..

Tapi meskipun begitu saya masih untung masih inget nama sendiri, alamat pulang, berikut orang tua saya YEEESSSS😀

Tagged:

3 thoughts on “Pusing gara-gara lupa

  1. Hanster November 15, 2009 pukul 12:34 am Reply

    Lain kali jgan lupa lagi..

  2. kaptenagil November 15, 2009 pukul 2:43 pm Reply

    wah…penyakitnya koq sama dengan saya bro!

    penyakit LUPA! terutama lupa naruh barang…
    itu kendalanya karena terlalu banyak pikiran…jadi spt itu.

    tapi penyakitku g pernah ilang dari dulu2 dan juga banyak kerugian gara2 penyakit lupa ini..

    • firmatha November 15, 2009 pukul 3:35 pm Reply

      @ Hanster: tengkyu bro, makasih udah berkunjung….
      @Kaptenagil: iya mas kerugiannya gak nanggung-nanggung, pernah saya ke puncak lupa bawa jaket, ya berabe banget kan udara dingin make kaos doang ehheehheh apes dah….

Tinggalkan Balasan

