Ospek ala Mahasiswa Indramayu

Persatuan Mahasiswa Indramayu DKI Jakarta atau lebih dikenal PERMAI-AYU mengadakan gawean tahunannya, yaitu SILANG AYU atau Silaturrahmi Anggota PERMAI-AYU, hajatan yang digelar setiap satu tahun sekali ini mempertemukan mahasiswa-mahasiswa baik yang masih baru maupun yang sudah lama untuk mengenal sesame mahasiswa yang berasal dari daerah yang sama.

Para temen-temen yang ikut mejeng

Para temen-temen yang ikut mejeng

Sebetulnya saya sedikit uring-uringan ketika diajak pertama kali untuk mengikuti acara ini, entah karena sudah sering mengikuti acara-acara sejenis atau apa, karena yang ada dalam benak saya, acara ini pasti membosankan karena yang ada adalah materi-materi yang biasa saya dapatkan di organisasi lain seperti Teknik Persidangan, Manajemen Organisasi dan beberapa materi lain yang menurut saya sudah taka sing lagi. Tapi, karena ada dorongan dari seorang teman untuk mengikuti acara ini plus “membantu” dia di kemudian hari, jadilah saya berangkat yang dalam hati bergumam “semoga ada hikmahnya”.

Pemberangkatan yang sempat ngaret tak menyurutkan hati untuk berpaling, karena saya sudah janji untuk ikut dan saya juga pernah menjadi panitia sejenis, jadi saya memakluminya. Perjalanan yang melelahkan, karena hampir sama denagan pulang kampong yakni kurang lebih 4 jam mondar-mandir dalam bus.



Sampai ditempat tujuan, yang saya rasa hawa dingin mulai menyeruak, karena memang tempat acara disekitar lembah gunung yang dingin cuacanya. Belum lama mengikuti acara ini, tak disangka ternyata ada mahasiswa baru yang tempat tinggalnya tak jauh dari tempat tinggal saya, nah ini dia hikmahnya, saya bisa kenal dengan beberapa orang dalam satu acara sekaligus. Karena saya sangat senang mempunyai banyak teman maka acara seperti inilah yang saya cari, meskipun acaranya tak terlalu menarik, tapi ketika saya mendapatkan teman baru itulah yang membuat saya tertarik.

Tempat acara juga asyik bagi saya yang senang akan alam yaitu di sekitar kaki gunuing pangrango tepatnya daerah cisaat-sukabumi

Tagged:

5 thoughts on “Ospek ala Mahasiswa Indramayu

  1. guskar November 16, 2009 pukul 10:06 am Reply

    persahabatan semacam ini akan sangat terasa ketika masing2 kita sdh saling berkarya di bidangnya masing2..apalagi tempatnya saling berjauhan. ada kenangan ini ketika melihat foto di atas misalnya.
    yg penting bisa slg menjaga silaturrahmi🙂

    • firmatha November 16, 2009 pukul 10:21 am Reply

      ya benar sekali mas gus….
      apalagi ditengah-tengah foto itu terdapat peristiwa yang sangat berkesan, kaya penggojlokan ala mahasiswa :d..
      mas gus saya minta saran dong…..

  2. agung chandra presetya November 22, 2009 pukul 3:25 pm Reply

    jadi inget waktu ospek maba dulu.hehehe.
    kakak senior ku yang galak2,
    makasih yaa.
    meskipun dulu ospeknya agak kasar n maksa.
    tp sekarang aq sudah tau ilmunya dan manfaatnya.

    • firmatha November 24, 2009 pukul 1:56 am Reply

      iya walaupun galak-galak, tetep ada yang manisnya hehehhehe
      bisa ngeliat cewek2 cakep dikerjain 😀

Tinggalkan Balasan

