E-mail

kalo inget cerita ini jadi suka ketawa-ketawa sendiri😀😀

Harusnya postingan ini sudah lama di publish, tapi karena suka lupa jadi baru sekarang deh. Ceritanya sudah setahun yang lalu, ketika awal-awal saya masuk kuliah, kebetulan ketemu ama temen yang berasal dari pulau seberang dan nih temen gokil gak ketulungan, tapi dia beda jurusan difakultas yang sama.

Dia yang ketika belum “melek” benar IT masuk jurusan TI yang notabene minimal tahu lah apa itu e-mail😀. Ketika ada tugas dari dosen untuk menyerahkan alamat e-mailnya, dia jelas melangak-melongok sambil mikir”e-mail apaan sih?” tapi berhubung nih anak juga gengsian jadi dia nekat pura-pura ngerti. Dan sesampai dikosan, dia langsung tancap gas ke warung internet dan bilang sama penjaga warnetnya

“bang bikinin e-mail dong, entar nanti sore saya ambil”ucapnya dengan logat daerah yang medok.

jelas aja saya ketawa, emang kaya naruh baju jahitan entar sore diambil heheheh

Setelah itu selesai sudah email yang dibuat dan ketika keesokan harinya saat masuk kuliah, dia dengan sangat bangga dan pedenya teriak-teriak didepan kelas sambil bilang

“tolong dong minta perhatiannya, gue mau bilang kalo gue udah punya e-mail, ni email gue ……@…..com dan ini pasword gue $#%*&)@ “

seketika kelas pun jadi ribut gak karuan, jelas aja ribut soalnya masa’ ngasih e-mail ama pasword-paswordnya  :D 😀

Tagged:

5 thoughts on “E-mail

  1. Irawan Desember 15, 2009 pukul 9:57 am Reply

    Hahaha… lucu bos, untungnya dia masih tau bikin email ke warnet ga ke dokter gigi…

  2. BabaliciouS Desember 15, 2009 pukul 6:51 pm Reply

    Minta di-spam kali tuh😆
    Oya aku jg ada email konyol banget dari teman…tapi blm ada waktu posting, mungkin besok bisa.

    Salam kenal dan haha!

    • firmatha Desember 16, 2009 pukul 4:02 am Reply

      @irawan: iya bang, sampe sekarang gue juga kalo inget itu suka ngakak😆
      @Babalicious: heheheh maklum bang, masih gaptek tuh bocah😆
      wah mantap bang, ditunggu deh
      salam kenal dan jabat erat dari jauh..

  3. quinie April 25, 2010 pukul 10:39 am Reply

    huahaha, penjaga warnetnya iya2 aj lg?
    mau dong pesen 2imel dibungkus, yg satu pedes yg satu sedang, dibedain ya bungkusannya😀

    • firmatha April 26, 2010 pukul 2:53 pm Reply

      hehehhee kek ketoprak ajah dah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: