Impian 2010

Waduh kenangan lama terkenang kembali nih, betapa tidak keinginan saya dulu waktu masih sekolah menengah ingin sekali ikut kegiatan “berkelahi”, entah itu karate, Boxer atau taekwondo terangkat kembali gara-gara nonton acara televisi yang mengupas salah satu cabang beladiri itu.

Dulu memang saya sangat ingin ikut ekskul ini, tapi karena sekolah saya dulu itu tak mendukung ekskul tersebut, jadi saya “terpaksa”  mengubur sementara, dan berjanji jika ada kesempatan saya akan melakoninya (minta doanya  :lol:  ). Waktu jaman SMA dulu sih saya lebih terpikat dengan yang namanya tarung derajat atau lebih dikenal dengan boxer, tapi ya karena itu tuh, jadi cuma bisa ngeliat temen aja beraksi dengan tangan-tangan mautnya😆 .

Ketika beranjak kuliah, yang notabene sangat mendukung kegiatan ekskulnya, semangat untuk masuk kesalah satu cabang itu meredup, karena melihat beberapa senior tetangga kos-an pulang dari latihan sambil ngos-ngosan dan cerita “horor” bagaimana “sakitnya” Taekwondo. Akhirnya karena disibukkan dengan hal lain, saya jadi lupa ingin ikut cabang beladiri, terutama Taekwondo ini, tapi seketika setelah menonton acara televisi yang sudah saya ceritain di awal tadi, semangat saya untuk ikut itu kembali nyala (walau masih kaya nyala lilin😆 ), dan sekarang berusaha mencari koneksi di UKM FORSA ( Unit Kegiatan Mahasiswa Federasi Olah Raga Mahasiswa) tempat saya sekarang menuntut ilmu itu.

Semoga Impian Saya Tercapai yah

Berhubung masih awal tahun juga, jadi ini termasuk resolusi 2010 saya.

(minta doanya biar tidak terjadi apa-apa kaya benjut di kepala😆 )

Tagged:

7 thoughts on “Impian 2010

  1. ceuceusovi Januari 7, 2010 pukul 7:31 am Reply

    hehehe… impian untuk ikut taekwondo itu sepertinya mudah diwujudkan kok.. cari info untuk daftar (mungkin hanya bbrp jam), esoknya nama mas sudah terdaftar dan mungkin kurang dari satu minggu impian itu terwujud.. cepetan ..!! setelah itu, lanjutkan mimpinya dengan mimpi2 yang lain…🙂

    • firmatha Januari 8, 2010 pukul 7:43 am Reply

      wah betul apa yang mba bilang, tapi saya disuruh latihan sendiri dulu, suruh nendangnya lurus katanya heheh

  2. aguskusuma Januari 7, 2010 pukul 4:31 pm Reply

    salam kenal sebelumnya
    n oke deh saya doain mas semoga baik baik dan lancar2 saja, tidak kurang suatu apa, karena memang olah raga tsb merupakan olah raga yang mempunyai resiko sangat tinggi. mungkn terkilir atau lebam atau nyeri2 lainnya akan sangat sering dirasakan saat2 pertama latihan.

    salam

    • firmatha Januari 8, 2010 pukul 7:52 am Reply

      makasih doanya mas….semoga jangan terlalu parah aja😆

      salam kenal dan jabat erat dari jauh…

  3. Wiwin Januari 8, 2010 pukul 3:23 pm Reply

    masa’ sih taekwondo “menyakitkan” ? hehehe.. juniorku aja senang dengan taekwondo, udah sabuk kuning sekarang🙂
    btw salam kenal yaaaa🙂

    • firmatha Januari 10, 2010 pukul 1:23 pm Reply

      wah keren tuh udah kuning, nti nyusul dah..

      itu mah awalnya aja mbak…
      salam kenal ya…

  4. nadiafriza Februari 15, 2010 pukul 9:41 am Reply

    cobain aikido.. bela diri dari jepang yang alirannya tidak keras. jadi tidak akan pernah berkeinginan buat nyerang orang karena aikido cuma untuk pertahanan saja. baru akan bereaksi kalau diserang🙂

Tinggalkan Balasan

