pecah telur

waw tak terasa kalau aku sedikit melupakan blogku ini hehehe…

sudah sekitar 2 minggu tangan ini tak mau mengklik yang namanya wordpress, apalagi melihatnya, bukan aku sudah bosan, tapi lebih karena aku sedang ada ujian dan ‘gak mau berlama-lama berselancar ria. Tapi setelah datangnya hari jumat ini, aku akan mulai kembali mengisi diary berjalanku ini😆

2 minggu bukan waktu yang sebentar, karena dalam 2 minggu itu banyak sekali pengalaman-pengalaman baru yang seharusnya aku tulis, tapi ya karena itu tadi ‘gak mau buka wordpress jadi pengalamannya terlewatkan begitu saja.

Mulai dari berita sang penjagal baru di jakarta yang memutilasi anak-anak sampai yang fres aku ‘gak begitu fokus untuk melihatnya. Jadi ya, semacam kehilangan gairah gitu eheheheh

Tapi mungkin ada sedikit yang masih nyantol di otakku ini, mulai dari tugas kuliah yang begitu menyiksa, sampai aku punya akun baru di jejaring sosial lokal. Ya yang terakhir mungkin akan dikupas lebih dalam(kayak buah dikupas😆 ), kayaknya aku memang gaptek, terang saja baru hari ini aku punya akun di mypulau , padahal orang lain udah entah nyampai mana, aku masih di garis star, meskipun punya aku masih bingung cara kerja tuh jejaring sosial, jadi terpaksa deh berkutat di jejaring sosialku yang dulu aja, lebih simpel.

udah ah, gampang di sambung lagi, ini cuma buat mecahin telor yang 2 minggu itu😆

Tagged:

4 thoughts on “pecah telur

  1. kyaine Januari 22, 2010 pukul 9:43 am Reply

    ntar hbs mecahin telor, perlu dipikirkan mau digoreng atau disimpan lagi🙂

    • firmatha Februari 9, 2010 pukul 4:12 am Reply

      wah setuju itu entar dipikirin lagi ya kang…

  2. Den Hanafi Januari 26, 2010 pukul 9:05 am Reply

    kirain telor apaan yang pecah… hehe.

  3. agung chandra prasetya Februari 1, 2010 pukul 1:22 am Reply

    oke sobat,
    ku tunggu nich pengalaman2 menarik mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: