Ramenya Februari

Bulan kedua dalam setahun kali ini banyak sekali peristiwa yang cukup menarik untuk diikuti. Awal februari tahun ini berbeda dengan tahun kemarin, yaitu mulainya liburan akhir semester yang tahun kemarin mulai libur sekitar pertengahan sekarang mulai dai awal sudah libur. Di februari juga ‘gak ada yang namanya tanggal 29 (kecuali tahun kabisat😆 ). Tepat 40 hari kepergian mantan persiden ke 4 juga ada di bulan ini. Kemudian hari imlek juga terjadi di bulan yang tahun ini berakhir pada tanggal 28. Bulan ini juga kalo kata anak muda adalah bulan cinta karena ada tanggal 14 disitu yang dianggap sebagai hari valentine.

Sepertinya di bulan ini juga akan berakhir drama di negeri ini yang menyeruak sekitar 2 bulan yang lalu, sampai-sampai menyeret petinggi-petinggi di negara ini. Bagaimana repotnya anggota DPR yang tergabung dalam Pansus memanggil tokoh-tokoh di negeri ini dan melakukan rapat hingga larut berakhir di bulan ini dan akan menghasilkan keputusan yang kemungkinan akan dibacakan dibulan ini juga kemudian akan terjadi lagi drama yang benar-benar lebih dari drama sebelumnya atau berhenti dengan antiklimaks.

Ya setelah media massa mengeksplose skandal bank century yang katanya bernilai 6,7 triliun itu, masyarakat semakin terbangun opini bahwa ada ketidak beresan atau memang beres dalam krisis yang melanda dunia yang dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang cukup jeli melihat peluang untuk melakukan pelanggaran. Tapi kita sebagai masyarakat awam hanya bisa melihat dan memberi saran yang mungkin didengar atau tidak, dan hanya bisa berharap berakhir dengan klimaks karena untuk mengusut skandal itu memerlukan dana rakyat yang tidak sedikit, jangan sampai seperti drama yang sudah-sudah yang berakhir antiklimaks.

Tapi yang pasti di bulan ini pasti rame dari muda-mudi yang merayakan valentine maupun situasi negara kita yang semoga rame tapi kondusif.

Tagged:

10 thoughts on “Ramenya Februari

  1. errick Februari 9, 2010 pukul 4:55 am Reply

    denger2 deadline draft laporan skripsi awak juga jatuh di akhir bulan ini… waduh waduh…

    thanks udh mampir…

    • firmatha Februari 9, 2010 pukul 9:43 am Reply

      wah…selamat ya…bulan februari yang indah kayaknya….aku tunggu traktirannya hehehehe

  2. aguskusuma Februari 10, 2010 pukul 3:10 pm Reply

    denger-denger di bulan ini jg, saya dapat proyek besar dan untungnya besar
    doain yah

    amin…..
    (ngarep mode on)

  3. rakyat jelata Februari 10, 2010 pukul 3:16 pm Reply

    semoga semuanya berjalan sbgmana mestinya, tdk ada gonjang ganjing, tak ada kekacauan, tak ada huru hara, apapun yg terjadi klo memang hrs terjadi, terjadilah, tpi jgn korbankan rakyat, rakyat sdh muak dg semuanya, rakyat kita sdh pintar mereka bisa memilih dan memilah mana yg bnr dn mana yg hanya sandiwara belaka, siapa yg bnr2 bekerja utk rkyat siapa pula yg hnya mengatas nmakan rakyat, mdh2an mereka bisa bekerja dg hatinuraninya bkn golongan dan partainya belaka………………………..
    krna yg dibutuhkn oleh rkyt hnya kesejahteraan, terkait siapa dan oleh siapa pemimpinnya….

    • firmatha Februari 10, 2010 pukul 3:31 pm Reply

      asyik dapet bonus……
      semoga yang diharapkan terjadi ya mas.
      tapi mas kalo boleh mengomentari yang katanya wakil rakyat kita di sana, itu kan ada banyak 500 orang lebih kepala, dan apabila tidak tercapai kata sepakat, maka diadakan voting, berarti suara rakyat bisa kalah dong ya..

  4. ceuceu Februari 11, 2010 pukul 3:53 am Reply

    saya berultah di bulan iniiii… heheheh…

    apapun yang terjadi di bulan ini…semoga itu adalah kebahagiaan.. saya tidak pernah merayakan valentine tapi semangat kasih sayang moga tetap terjaga..dengan siapapun…

  5. darahbiroe Februari 11, 2010 pukul 4:33 am Reply

    ikut meramaikan februari disini hehhe iya

    happy vlntine dayz…

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya terima kasih

    salam

  6. didtav Februari 11, 2010 pukul 9:44 am Reply

    saya gak suka valentine soal nya gak ada yang mau kasih saya coklat yang ada malah dimintain

  7. hanif IM Februari 13, 2010 pukul 8:45 am Reply

    hehehe, gak sadar saia kalau februari kali ini terlalu ramai. hohoho,

  8. nadiafriza Februari 15, 2010 pukul 9:39 am Reply

    saya tidak merayakan valentine.. 40 harian gusdur tidak berarti apa2 bagi saya.. liburan semester akhir januari.. dan sekarang bukan tahun kabisat jadi februari hanya 28 hari kan..?
    hehe *perusak suasana*

    yang saya tunggu2 memang perkembangan pansus century walaupun tidak berharap banyak karena sudah pesimis kasus ini bakal diusut tuntas.. kabar2nya pansus century cuma dagelan soalnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: