Serunya Wisuda

Wah udah gak tau lagi nih mau dikatain lucu atau gak terserah aja deh. ..😆
Ini kejadian harus segera aku posting, soalnya menyangkut hajat hidup orang banyak (alah paling temen-temen saia doang😆😆 ). Hari sabtu aku udah siap beres-beres dan dandan seganteng mungkin, kan mau ngehadirin acara  teman wisuda jadi biar gak kalah keren gitu😆 .

Perjalanan gak terlalu menarik meskipun berangkat bareng-bareng temen lain soalnya aku dan temen-temen laen harus berangkat dengan ketiadaan kendaraan, walhasil dengan waktu yang mepet banget angkotlah sasaran tembak untuk melaju ke lokasi, jadilah tawar-menawar harga angkot ala mahasiswa kere😆 , perjalanan biasa aja, walau diselingi kesasar terlebih dahulu (dasar mahasiswa tidak tau diri haahahh). Langsung aja deh, ketika udah nyampe ditujuan tempat wisuda yang terpampang adalah parkiran mobil yang penuhhhhhhh banget jadinya mobil antik kami (angkotnya sopir-red) seperti jadi primadona ditempat para konglomerat hahhaahah.

Bingung nyari tempat parkir, kami muter-muter (bahasa apalagi ini) tempat tersebut dan beruntunglah kami bertemu tukang parkir yang baik hati, akhirnya kami dipersilahkan masuk ke tempat yang menurut kami ini tempat parkir VIP soalnya disitu tidak banyak mobil yang diparkir, sedangkan diluar begitu membludak, awalnya kami merasa sangat pede mampus (hahaahahahahah), tapi setelah beberapa orang keluar dari salah satu gedung yanga ada ditempat parkir tersebut kami mulai ngeh ternyata itu bukan tempat wisuda, melainkan tempat resepsi pernikahan kontan kami yang tadi pede abis jadi malu setengah sadar ahhaahahahhaah, langsung bilang deh ama bang supir buat ngacir ” Tarik Bang “….dasar tukang parkir, tau aja kalo kami laper trus dibolehin masuk tempat resepsi pernikahan.

Kejadian gak berhenti disitu kawan….
setelah kita mnegetahui jalan yang benar dan masuk tempat wisuda, adalagi ulah seorang teman kami yang tiba-tiba masuk ke tempat para wisudawan dan minta foto-foto  ama orang yang gak dikenal tapi itu trik aja biar di kasih snack hahhahaah dasar mahasiswa kere..

Tagged:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: