Menyusun Rencana

Dalam dunia perblogingan (untung gak salah sebut dunia persilatan), banyak sekali syarat yang harus terpenuhi baik dalam lingkup pergaulan  sesama blog atau lingkup pribadi yang punya blog, nah tulisan dibawah ini  adalah  sedikit penelusuran saya terhadap berbagai blog dan asumsi pribadi saya sendiri, jadi tolong yah kalu salah atau yang kurang, mohon diingatkan janagan langsung dilaporkan ke polisi (takut kaya Ibu Prita euy :lol:)
1.Posting-memposting artikel gak boleh hanya sekali, karena bisa menyebabkan kematian blog dan mematikan kreatifitas menulis (serem kaya tulisan di bungkus rokok).

2.Boleh vakum tapi gak boleh  terlalu lama karena  bisa menyebabkan teman-teman blog lupa dan sedikit pangling melihat anda (tau kan arti pangling heheu)

3.Dilarang mengcopy paste tulisan dari blog laen, kalaupun mengcopy paste harus menyebutkan sumber tersebut, biar orang yang punya blog yang anda copy gak mencak-mencak trus anda disambit pisau dapur.

4.Nah atur jadwal kapan ngeblog (kalau yang ini sih kayaknya sulit soalnya saya aja kadang-kadang inget, jadi lupain aja yah pisss)

5.Atur topik yang pas agar para pembaca setia blog anda ikut terbawa suasana heheu… (yang ini juga kayaknya aku belum masuk kategori😆 )

6.Kalau anda pandai dalam suatu bidang, share dengan temen blogger gak ada salahnya koq, kan katanya ilmu yang gak diamalin itu bagai pohon gak berbuah (anda gak mau kan pohon depan rumah anda gak bisa menetas, loh? hewan apa tumbuhan ini, udalah lupain) xxixixi jurus ngerayu dipake.

7.Nah bagi anda yang berminat menjadikan blog sebagai penyuplai uang dapur anda, anda bisa koq tapi jangan tanya sama saya soalnya saya juga gak ngerti😆

Nah itu dulu dah review saya terhadap dunia perbloggingan, semoga anda sehat selalu.

Tagged:

3 thoughts on “Menyusun Rencana

  1. Asop April 4, 2010 pukul 1:07 am Reply

    Nah, tuh kan, plagiarisme itu dosa terberat… apalagi di dunia akademik..😦

    • firmatha April 4, 2010 pukul 7:10 am Reply

      betul tuh…btw saya termasuk gak ya mas asop?😆

  2. nadiafriza April 4, 2010 pukul 8:49 am Reply

    yaelah.. mau ngeblog aja ribet banget mas? hehe🙂
    tapi setuju sih.. kalo kita emang mesti rajin2 update. bukan biar dibaca ato apa.. biar pikiran dalam otak lebih banyak yang ketuang aja hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: