Firmatha Entertainment Award

Mohon maaf sebelumnya ya kawan, postingan saya ini gak bermaksud untuk mengganggu ketenangan orang lain atau apapun itu, tapi cuma buat puasin saya aja dan tanpa maksud apapun jadi just kidd ya kawan-kawan.

ini dia bentuk pialanya

Setelah mengarungi tahun 2009 dan seperempat 2010 dunia hiburan kita, kini saatnya memberikan award atas kinerja para insan hiburan (tapi ini versi firmatha ya, jadi terserah firmatha mau siapa aja yang menang itu kan hak saya oke siip lanjut mang…..).

Dan diantara pemenang berikut ini akan mendapatkan hadiah berupa jalan-jalan ke eropa (ongkos ditanggung sendiri ya😆 ). Dan mendapatkan apresiasi berupa applaus dari say ehehehehheeh ).

Dari beberapa kategori yang akan dirilis, ada 2 kategori yakni individual dan program acara (sebenernya ini mirip award yang kemarin diadakan di stasiun televisi swasta, tapi yang berbeda jelas juaranya karena yang milih adalah saya sendiri hehehe tepuk tangan dong, dan hanya sampai 9 nominasi. )

Nah biar lebih cepat langsung aja cekidot kawan….

Kategori Individu

Presenter Kuis/game show terfavorit:
Pemenangnya adalah….jeng..jeng…jeng….. Ari K. Untung, ya selain pembawaanya yang kocak dan sering nyeleneh tapi dia suka serius juga jadi kombinasi yang klop gitu deh. Silahkan ya kembali ketempat.

Presenter Olahraga terfavorit:
Dia adalah seorang wanita loh, tau gak siapa dia?…. yupz dia adalah Lusy Wiryono, ya untuk program acara olahraga pemenangnya cewek cukup janggal, tapi itu kan terserah saya hehehehe. Abis tiap hari pagi=pagi saya sampe kebangun gara-gara guyonan sport dia sih. Selamat ya sob..

Presenter Talkshow terfavorit:
Kalau untuk kategori ini sih gak usah nebak sana-sini, cukup bilang Andy F. Noya aja lah. Sosok yang suka ngasih pertanyaan nyelekit ini pantas menang soalnya gak ada lawan sih hehehehe.

Pelawak terfavorit:
Agak bingung juga nih soalnya pemainnya banyak sih, tapi tetep lah kembali ke asas awal kalau pemenangnya terserah saya, maka juaranya adalah Sule alias Entis Sutisna (namanya bener gak yah?). selamat ya prikitiuw…..

Presenter Berita/current affair terfavorit:
Sedangkan untuk kategori ini pasti yang serius-serius jadi Tinna Talisa aja deh, abis dia cakep sih😆 .

Aktris terfavorit:
hem ….
Bingung juga saya soalnya gak pernah nonton sinetron, jadi juaranya diisi kalian aja deh ya….(:mode nyerah:)

Aktor terfavorit
Kalau yang ini saya punya jagoan, gak mesti maen sinetron deh yang maen film juga boleh kan?…hehehe Jadi yang mendapatkan adalah Vino G. Bastian lah, secara attitudenya itu loh.

Presenter Reality Show terfavorit:
Kalau yang ini sih pasti jawabannya Vincent Rompies, dengan gayanya yang super tengil dia layak lah hehehehee

Presenter Musik/variety show terfavorit:
Gak usah terlalu lama, jawabannya Olga Syahputra aja lah heheheh

Itu untuk Kategori Individu, berikutnya adalah:

KATEGORI: PROGRAM ACARA

Berita terfavorit:Apa Kabar Indonesia
Program Olahraga terfavorit:Indonesia Super league
Komedi terfavorit:Opera Van Java
Kuis & Game show terfavorit:It’s Dubbing Time
Talkshow Berita terfavorit: Debat
Pencarian Bakat terfavorit: Indonesia Idol
Musik & Variety Show terfavorit:DAHSYAT
Program Anak: Si Bolang
Program Favorit: Wisata Kuliner

Sengaja untuk kategori Program acara tidak disertai alasan karena saya capek nulisnya heheehehe.

Itu asumsi saya jadi mohon pengertiannya ya kawan-kawan.

Tagged:

2 thoughts on “Firmatha Entertainment Award

  1. Asop April 4, 2010 pukul 1:23 am Reply

    Hehehe… monggo ditulis alasannya kalo ada waktu luang.😆

    • firmatha April 6, 2010 pukul 1:00 pm Reply

      iya nih ntar mas asop lagi gak mudeng nih pikiran😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: