Liburan Kejepit

owh emang ada ya liburan kejepit? ada dong emang sendal doang yang bisa kejepit😆

itu obrolan dua hati saya (ciieee kaya lagu hehhe).

Sebenernya bukan secara kejepit beneran, tapi itu istilah aku aja soalnya ada dimana hari ibur yang mengapit satu hari aktif (ini bukan hari sihasale atau hari puuter ya). Jadi jelasnya gini, kaya kemarin kan Jum’at libur tuh terus sabtunya masuk (buat anak skolah ama bapak-bapak karier kalo ibi rumah tangga mah tetep lanjut nyuci heheeheh ) terus minggunya libur lagi, jadi kejepit deh.

Nah itu intermezzonya sekarang ke problem sebenenarnya😆

Sebulan yang lalu aku sudah diwant-wanti kalau hari sabtu kemarin ada nikahan kerabat dan aku harus dateng dan hari demi hari aku masih ingat bahkan hingga H-2 aku sudah berencana akan langsung meluncur ke kota tempat resepsi pernikahan tapi dasar aku orang yan suka lupa, pas hari kamis itu sehabis kuliah langsung tidur dan ketika bangun aku masih belum sadar kalau itu waktunya berangkat, jadi sore itu seperti biasa dengan kegiatanku sehari-hari hingga esok harinya bahkan aku masih sempet-sempetnya ngehadirin acara wisuda seorang teman,nah pas itu ada sms yang bunyinya:

tha kamu gak ke resepsi N****?

ujuk busetttttt aku lupa dan itu gak mungkin harus hari itu juga kesana soalnya kalaupun kesana dipastikan acaranya udah selesai

akhirnya dngan terpaksa ku ketikkan.

maaf sekarang aku gak bisa kesana soalnya mepet, jadi minggu depan aku baru kesana.

yah jadi hari kejepit itu menjadi hari yang serba salah buat aku hikss..hikss…

pengalaman anda di hari kejepit apa?

Tagged:

8 thoughts on “Liburan Kejepit

  1. nadiafriza April 4, 2010 pukul 9:02 am Reply

    hari kejepit senin dua minggu lalu:
    tempat gw TA diliburkan karena senin kejepit. n gw ga tau.. dengan santainya dateng ke perusahaan eh ga taunya cuma ada security yang dateng😐

    http://nadiafriza.wordpress.com/2010/03/19/perjalanan-panjang-menuju-gatsu-517/

  2. quinie April 4, 2010 pukul 9:05 am Reply

    kalo saya, pengalaman karena libur kejepit adalah jadi lupa hari…
    karena kalo libur asumsinya pasti hari sabtu-minggu… xixixixi
    makasih udah mampir…
    taun depan ikutan amprokan yakk ^^

  3. Asop April 4, 2010 pukul 9:40 am Reply

    Hari kejepit ya…..
    Hmmm…
    Membuat saya males ke kampus. Temen2 saya yang tinggal di jakarta dan sekitarnya, yang biasa naek travel PP tiap minggu, paling ga suka pas ada libur di hari Kamis. Katanya sih nanggung. Jumat kuliah sedikit, cuman 1 mata kuliah, sabtunya udah libur.😆

  4. Kwaci Antik April 4, 2010 pukul 11:32 am Reply

    Kejepit? Hmm…
    Pas hari kejepit yg pasti gak kejepit sendal, tp kejepit pintu.
    Trus Biasanya saya ingetnya jadi hari minggu. Hihihi

  5. alief April 4, 2010 pukul 12:16 pm Reply

    aku gak ada yang namanya hari kejepit, orang libur begawe cuma minggu ajah, itu pun kalo ada kerjaan besar diharuskan masuk juga

  6. pelintas batas April 4, 2010 pukul 12:23 pm Reply

    aku kemarin kenapa yah?????

    masih tetep begawe sampe hari sabtu dan minggunya tepar tak berdaya dan baru “hidup” setelah menjelang sore

  7. nuun April 5, 2010 pukul 9:18 am Reply

    hari kejepitku, tetep kerja. Bayangin aja, Senin sampe Jumat kan kejepit hari Minggu sama sabtu, masa ngantor mulu, sekali-kali libur kan enak…. hihihi

    • firmatha April 5, 2010 pukul 12:36 pm Reply

      hari kejepit emang gak semuanya asik ya kawan-kawan…..😆
      terima aksih semua atas kunjungannya

Tinggalkan Balasan

