Artis Palsu

Upzzzzz sorry-sorry buat para selebritis gak usah panik dulu liat judulnya, baca aja dulu😆.
hehehehe Judulnya sedikit provokatif, tapi ini candaan saja koq. Peristiwanya udah sedikit lupa, tapi kalau gak salah abis temen gajian dan di traktir di mall. Jalan-jalan di mall mulai dari nyari buku tapi gak jadi beli, liat pakaian tapi harganya terlalu mahal, akhirnya makan saja deh😆 tapi sempet juga beli oleh-oleh buat orang dirumah dan sebelum keluar mall kita mampir dulu di toko aksesoris dan membeli gantungan flash disk, nah disinilah kejadian lucu terjadi. Ketika di kasir hendak membayar, saya ngeliat topi yang kayaknya sering di pake Tompi gitu heheeheh dan akhirnya saya mencobanya sambil liat-liat di cermin, trus temen saya bilang: “kayaknya bagus tuh, oia di photo aja sekalian buat di facebook heheheeh” dan saya setuju akhirnya photo-photo disitu deh, eh si kasirnya minta photo juga sama saya akhirnya dengan GR saya bilang ke temen saya “maklum artis heheeheeh”

sebagai bonus dibawah ini fotonya😆 siapa tau ada yang mau…..

foto 1

Nah itu awalnya kita foto-foto sendiri (difotoin ama temen), sampe akhirnya si kasir juga pengen ngikut ama diriku heehehehheeh

foto 2 (tuh ada fans lagi minta foto bareng heheeheh)Tuh ada fansnya yang ngajak foto bareng, sampai-sampai saya kaget soalnya baru kali ini ada yang ngajak foto bareng hehehehe

bingung mau ngupdate apaan akhirnya terpaksa tulisan gak bermutu dimasukin😆

Tagged:

3 thoughts on “Artis Palsu

  1. Asop April 8, 2010 pukul 12:45 pm Reply

    Lho? Saya juga heran… kenapa Mbak kasirnya mau foto ama Mas Atha ya?😆

    • firmatha April 8, 2010 pukul 2:18 pm Reply

      heheeheheh saya aja bingung mas asop, kayaknya die terpaksa tuh foto ama saya😆

  2. nadiafriza April 9, 2010 pukul 8:29 pm Reply

    EH? serius lo? bukan lo yang pengen foto ama kasirnya kan? LOL

Tinggalkan Balasan

