SELAMAT ULTAH KE-13 PADI

selamat sobat Mumpung masih suasana ulang tahun, jadinya harus cepet dipost nih. Oia Sebelumnya pemberitahuan aja kalo aku suka banget musiknya band PADI.

Nah hari ini itu tepat PADI berusia 13 tahun, wah masih SMP yah??? oh no…no… PADI yang ini gak sekolah kawan tapi yang pasti bisa baca dan tulis(sekarang aja jadi orang kaya๐Ÿ˜† ).

Oia sampai lupa, sekali lagi selamat ya buat PADI semoga makin eksis deh.

Adalagi PADI disini bukan PADI disawah, tapi band PADI kawan-kawan heheheeh

prikitiuw

prikitiuew

attention: nanti insya allah ada liputan tentang ultah PADI (kalo jadi kesono heheeh )

Tagged:

6 thoughts on “SELAMAT ULTAH KE-13 PADI

  1. Asop April 9, 2010 pukul 12:16 am Reply

    Wah, Padi udah ultah yang ke-13?? Wah, mantab….๐Ÿ˜†
    Met ultah aja deh buat Padi.๐Ÿ˜€

  2. ususpanjang April 9, 2010 pukul 1:30 pm Reply

    mao mampir aja sob.
    salam satu jiwa
    viva juventuss๐Ÿ˜€

  3. Ra April 10, 2010 pukul 5:14 am Reply

    wah, penggemar padi juga toh…๐Ÿ™‚

    met ultah to Padi… \(^,^)/

  4. Den Hanafi April 10, 2010 pukul 4:08 pm Reply

    Sobat padi juga sob?๐Ÿ™‚ salut buat padi karena sampai skg masih dapat mempertahankan eksistensinya. nyanyi dulu aaaah… “Kemanapun angin berhembuss..”

  5. quinie April 11, 2010 pukul 5:32 am Reply

    waww….. sobat padi yakkk…
    saya sukaaa banget BEGITU INDAH๐Ÿ™‚

    • firmatha April 11, 2010 pukul 12:49 pm Reply

      selamat datang di lain dunia sob ehheeheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: