PADI mini concert

Seperti janji saya kemaren, kalo saya akan menyajikan sedikit liputan tentang ultah PADI yang ke-13.

kue nya sob!!!

kue nya sob!!!

Awal rencana sebenarnya dari pihak manajemen PADI bahwa akan ada perayaan ultah pada tanggal 8 april 2010 bertepatan dengan hari kamis dan hari dimana PADI ultah, tapi karena beberapa hal akhirnya pihak manajemen mengundurkan jadwal yaitu pada tanggal 10 april atau hari sabtu. Dan perubahan tidak hanya diwaktu. tapi juga tempat, awalnya tempat yang dipilih adalah sawangan depok, tapi dipindahkan ke studio E-motion milik PIYU didaerah menteng jakpus sono.

Perubahan tempat dan jadwal tidak mempengaruhi saya dan sobat-sobat lain untuk tidak menghadiri, tapi malah semakin bergairah karena tempatnya memang strategis dan waktu yang baik.

Awal perjalanan, kami berempat sobat eko, sobat jona, sobat ipung dan saya sendiri berangkat naik kendaraan umum saja, karena tempat yang dipilih “katanya” susah tempat parkirnya. Tiba ditempat tujuan kami berempat disambut oleh sobat-sobat lain yang lebih dulu tiba. Keramahan sobat PADI yang lain membuat kita berempat merasa nyaman.

Tiba saat satu persatu personel PADI datang kecuali PIYU, karena ketika kami sampai disana beliau sudah tiba terlebih dahulu, di awali rindra, kemudian yoyo, terus fadli dan terakhir ari (kalau gak salah urutan, soalnya rame banget euy hehehe).

Prepare sebentar kemudian syukuran ultah pun dimulai.
Dan semuanya memberikan harapannya masing-masing (kalau mau jelas liat infotainment aja koq hehehe).

Setelah acara syukuran selesai, kami (para sobat PADI) dipersilahkan untuk menyantap hidangan disamping personel PADI yang sedang mengadakan konverensi pers.

Waktu berlalu, para personel PADI pun naik diatas balkon E-motion untuk mengadakan mini concert, seketika sobat PADI pun berjingkrak (wowo keren sob.

udah dulu yah liputannya. silahkan liat fotonya aja๐Ÿ˜†

yang satunya moto maaf ya jo ga ikut heheh

abis mini concert tuh….

tuh keren lagi di balkon

Sampe susah ngeliatnya heehehhehehe.

Udah deh segitu aja liputan plus bonus fotonya๐Ÿ˜†

Tagged:

3 thoughts on “PADI mini concert

  1. Asop April 12, 2010 pukul 9:11 am Reply

    Gilaa… kelihatannya mantep abis….๐Ÿ˜ Jadi ngiri….๐Ÿ˜ฆ

  2. Den Hanafi April 13, 2010 pukul 4:16 pm Reply

    mantep banget tuh sob. konser mininya diadain di balkon. kapan2 kalau ada event kaya gini lagi, ajakin kita yeee..๐Ÿ™‚

    • firmatha April 15, 2010 pukul 3:37 am Reply

      manteeeppp sangat keren euy….
      ntar kalo ada lagi dikabarin deh๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: