2 Tahun yang Lalu

Lagi kehabisan ide nih, pengen posting tapi gak tau mau nulis apa? gak ada yang ngasih PR atau apa gitu biar saya semakin eksis heheheh (emang bener tuh kata oom disamping, kalau kita lagi stagnan kita pasti butuhin motivasi dari orang laen heheh).

Yah apa daya gak ada yang ngasih motivasi juga tetep lanjut buat mosting deh biar blog ini gak lapuk dimakan PC (hehehe emang PC makan juga yah? )

Syukur deh akhirnya kemarin tidak diduga mendapatkan pesan pendek alias SMS dari seseorang yang pernah deket ama saya (sedikit curcol), jadi ada juga bahan buat posting disini😆 .

Sebelum melangkah kejalan yang selanjutnya, saya akan sedikit kasih bocoran tuh temen, ciri-cirinya:

*Cewek (pasti dong masa’ saya deket ama cowo )
*Udah deh segitu aja soalnya kejadian nya udah sekitar 2 tahun yang lalu, dan kita kayaknya selama itu belum pernah ketemu lagi.

Ehmmm.. seperti biasa isi pesannya sih basa-basi gitu,  kayak :

Dia: (D)
Saya:(S)

D :gimana kabarnya?
S:baek, kamu? (untung saya masih sadar, jadi masih bisa ngasih jawaban yang bener😆
D:baek juga

D: Lagi dimana?
S:masih di jakarta, kamu? (saya mungkin sedikit dari cowok yang suka balikin pertanyaan cewek heheheh)
D masih di jogja.

Nah tuh pesannya basi banget kan heheheh. Tapi meskipun basi emang komunikasi semacam itu tetep diperlukan, apalagi terhadap teman, kawan, sahabat yang sudah lama tak berjumpa (mirip lagu keknya😆 ).

Bagi kalian yang punya teman lama yang udah lama gak berkomunikasi, cepat-cepat hubungi dia, mumpung masih ada waktu kali aja ada proyek buat kamu😆 , bisa buat reunian juga soalnya kebanyakan teman lama itu teman saat sekolah SMA, SMP ataupun SD jadi bisa kayak nostalgila ehh salah nostalgia.

Udah dulu ah, nunggu ide lagi buat ngepost😆

Tagged:

19 thoughts on “2 Tahun yang Lalu

  1. Asop April 15, 2010 pukul 4:50 am Reply

    Wah, nih saya bentar lagi rancananya mau ada reunian SD…😀

    • firmatha April 15, 2010 pukul 5:05 am Reply

      asikkk kali aja ketemu cimon heheheh😆

  2. nDa April 15, 2010 pukul 6:01 am Reply

    beli ide di toko sebelah yuk.. (eh, emang ada??? )😀

    • firmatha April 15, 2010 pukul 6:21 am Reply

      wah hayuu kesono rme2…naek kaki apa naek mata nih?😆

    • Danu Akbar April 15, 2010 pukul 8:40 am Reply

      mending beli mimpi saya. Saya lagi jualan mimpi di blog saya nih. hehehe

      • firmatha April 19, 2010 pukul 1:54 am

        ehheheeh gratis aja dong mimpinya ….😆

  3. Ferry Prima April 15, 2010 pukul 1:42 pm Reply

    hmm… tercium bau-bau CLBK. hahaha

    • firmatha April 20, 2010 pukul 1:46 pm Reply

      hihihihihi udah gak ah….kasian ama yang baru

  4. quinie April 15, 2010 pukul 2:20 pm Reply

    huahaha… nanya orang dengan pertanyaan yang sama emang jurus ampuh untuk berbalas basa basi😀

  5. iLLa April 16, 2010 pukul 9:04 am Reply

    uhuy… telpon… telpon… sapa tau bisa balikan😀

  6. ais ariani April 16, 2010 pukul 10:55 am Reply

    aku… aku di jogja…
    kapan memangnya kita sms an?

    heheheheheehehehe…
    😀

    • firmatha April 20, 2010 pukul 1:47 pm Reply

      wah semalem tuh😆

  7. Rani April 17, 2010 pukul 4:32 am Reply

    wakakakak inti ceritanya apa yah?? thinking :p

  8. abe April 19, 2010 pukul 1:42 am Reply

    eh kenapa kamu gag nanya sekalian…

    kamu: lagi dimana??? ngapain?? ama siapa?? sampe kapan?? abis itu?? mo jalan ga?? ketemuan yuk??

    dia : mimisan!

  9. nadiafriza April 19, 2010 pukul 10:52 am Reply

    pendek2 banget😐

  10. Deka April 20, 2010 pukul 1:58 am Reply

    Inget sich tapi sering banget lupa untuk contact lagi.

    • firmatha April 20, 2010 pukul 2:18 pm Reply

      hayuuu mas diinget lagi..siapa tau coba heheh

  11. Danu Akbar April 20, 2010 pukul 2:23 pm Reply

    nggak susah kok…
    5 artikel itu boleh copas😀

  12. JEJAK ANNAS April 22, 2010 pukul 5:16 am Reply

    HEH DUA TAHUN LALU ADALAH KELAHIRAN ANAK GUE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: