Love is Dark

hati yang bolong

Cinta itu cuma gitu2 aja . . lihat,, kenalan,, suka,, minta nomer hape,, SMS’an,, PDKT,, nembak,, jadian,, seneng2,, berantem,, putus,, nangis2,, jomblo lagi dehh,, cape kan??

Nah itu celoteh salah satu temen di facebook saya, tapi itu sedikit menyinggung saya. Kenapa? karena kayaknya tuh orang enak banget nulisnya (apa beruntungf😆 ), dibandingkan saya, dia (temen saya) kayaknya beruntung bisa dapat pasangan dan putus terus lagi. Nah saya? sampai detik ini ( nulis ini nih ) sms ke cewek aja gak dibales😀 . Wah sampai-sampai hampir seluruh temen saya tugaskan untuk mencari cewek buat saya sampai kolong tempat tidur (loh nyari cewek apa tikus bang? ).

Kalau dirunut-runut alias diurut-urut atau ditelaah, cinta itu 5 huruf yang bikin rumit (kata seorang kiai sih😆 ) . Tapi cinta itu indah kawan, walaupun saya cuma merasakan cinta bertepuk sebelah tangan😆 .

Nah kalau judul diatas kayaknya cocok tuh dijadiin judul novel atau film, yang pasti isi ceritanya adalah sepasang kalong hitam yang sedang pacaran di tengah lapangan ( nih cerita apa gak ada yang lebih jelek apa yaks😆 ).

Oke kawan dan sahabat-sahabat yang selalu setia mengomentari blog yang gak pernah ngasih inspirasi ini, menurut anda tulisan di atas (yang di note itu ) kalau ditanyakan pada anda, apa yang akan anda jawab?

Tagged:

8 thoughts on “Love is Dark

  1. zipoer7 April 27, 2010 pukul 2:29 am Reply

    Salam Takzim
    Cinta menurut saya sebuah anugrah sehingga harus dijaga dan dipelihara, dengan cinta ada buah karya putra putri yang terus menghiasi rumah saya
    Salam Takzim Batavusqu

  2. zipoer7 April 27, 2010 pukul 2:30 am Reply

    Salam Takzim
    Di HI ada air mancur
    masih pagi udeh meluncur
    Salam Takzim Batavusqu

  3. firdausfarisqi April 28, 2010 pukul 5:52 am Reply

    saya sekarang sedang jatuh cinta…. dan sedang menunggu…🙂

  4. fitrimelinda April 29, 2010 pukul 8:09 am Reply

    hmmm..cinta itu suatu anugerah terindah dari Allah..🙂
    salam..

    • firmatha April 29, 2010 pukul 4:11 pm Reply

      jadi kepengen deh…😆

  5. iLLa April 30, 2010 pukul 10:07 am Reply

    ahahaha.. kalo quote di atas ini siy cinta cintaan gaya abegeh..😀
    membahas cinta itu ga pernah ada habisnya, makanya saya males mbahasnya😆

  6. Asop April 30, 2010 pukul 2:34 pm Reply

    Nggak setuju, itu jelas.😀
    Cinta itu indah, tergantung bagaimana kita “menggunakannya”. Orang yang bilang kayak di notes atas itu orang yang ga ikhlas ama cintanya, dan belum menemukan cinta sejatinya.😀
    Pasti dia mikir, gue rugi nih udah ngeluarin duit buat bayarin ini-itu, malah putus.😆

    • firmatha Mei 1, 2010 pukul 11:22 am Reply

      iya tuh, saya sih suma butuh satu cinta punya satu istri hehehe
      tapi belum dapet juga

Tinggalkan Balasan

