Merepotkan Diri

bukan ini imagenya, ini mah waktu OSPEK

hoahh…

kayaknya udah lama gak update nih, pengen update dulu ah😆 .

Bingung mau update apa? (kayaknya setiap mau update alesannya begini terus ya? hahha). Oke no problem, yang penting bisa di posting hehehe.

Sebelumnya memang akhir-akhir ini saya gak bisa selalu berhadapan dengan blog-ku ini, karena diluar sana saya sedang banyak banget kegiatan kampus (sok sibuk😆 ), mulai dari Ujian Tengah Semester, PEMIRA (Pemilihan Umum Raya), Kongres IX Persatuan Mahasiswa Indramayu DKI Jakarta, dan Dies Natalis KMSGD Jakarta Raya.

Yah tapi saya tidak bisa mengikuti 100% semua kegiatan diatas, kecuali Kongres IX, soalnya saya dapat amanah untuk mengemban Ketua Panitia tersebut, jadi saya harus benar-benar survive menghadapi Kongres IX yang rencananya diadakan minggu depan karena memang banyak sekali program-program yang harus diperbaiki. Juga harus mengantisipasi  jika terjadi hal-hal yang tidak diharapkan terjadi dalam kongres.

ea….
jadi saya sedikit mempunayi waktu untuk blog-ku ini, tapi saya berusaha menyempatkan waktu untuk menengok bahkan menginap heheh…..

Oia..sekian dulu dah, nanti disambung lagi

Tagged:

6 thoughts on “Merepotkan Diri

  1. kyaine Mei 2, 2010 pukul 12:46 am Reply

    selamat bekerja mas, smg acara kongresnya sukses dng memilih kepengurusan yg amanah🙂

  2. nuun Mei 3, 2010 pukul 9:13 am Reply

    tetap semangat ya Mas.. !!

  3. Asop Mei 4, 2010 pukul 2:42 am Reply

    Segera sambung lagi.😀

    • firmatha Mei 4, 2010 pukul 6:37 am Reply

      terima kasih supportnya…..
      @ mas asop: nanti segera di publish , tunggu aja mas…:lol:

  4. bidan yuni Mei 8, 2010 pukul 3:21 am Reply

    belum di sambung lagi yach…heheheh

    • firmatha Mei 9, 2010 pukul 3:26 pm Reply

      maaf nih bu bidan belum sempet buat upload jadi sabar dulu yah ehehee

Tinggalkan Balasan

