Final Liga Champions Eropa 2010

Akhirnya sebentar lagi ada pertandingan sepakbola yang selalu dinanti tiap tahun, apalagi kalo bukan final Liga Champions Eropa maaf ISL belum bisa menandingi kehebatannya hehehe.

Dan 2 klub sepak bola yang beruntung itu adalah Inter Milan dari Italia dan Bayern Muenchen dari Bundesliga Jerman.

Yah finalnya gak kayak taun kemarin….jangan berfikir seperti itu dulu kawan, memang 2 klub tersebut (bukan klub malam yah) dari awal kompetisi tidak diunggulkan, bahkan bisa dibilang underdog diantara kontestan semifinal lainnya, tapi buktinya adalah kedua tim tersebut mampu melangkah ke babak yang penuh prestise.

Difinal yang akan dilaksanakan di Santiago Bernabeu alias miliknya Real Madrid ini, kedua tim berusaha semaksimal mungkin menggenjot pemainnya untuk kerja keras berhasil membawa kemenagan agar bisa ditahbiskan sebagai yang terbaik di eropa,

Saya yang awam ini (bener-bener bego😆 ) akan sedikit mengulas kedua tim itu, tentunyasemau gue hehehe.

Inter Milan yang ditukangi oleh Jose Mourinho ini membawa yang cukup fantastis karena berhasil mendepak Barcelona dengan serangan Lionel Messinya, mematikan semua gerakan serangan dengan para pemain bertahannya, bahkan diakhir-akhir pertandingan hampir menumpuk semua pemain di kotak pinalti dan mengganti para penyerang dengan pemain bertahan, Defensive Football memang, tapi kemamngan dapat diraih. Nah para pemain Inter itu menurut gue yang bodoh bin tak tau diri ini, ada beberapa yang bisa menentukan hasil pertandingannya, yah kalo saya bilang sih ada tiga sosok yaitu Sneijder, Cambiasso, dan Diego Milito (maaf kawan, idolanya yang gak kesebut jangan marah ya)….

Kemudian Bayern Muenchen, klub yang berasal dari jerman ini mempunyai semangat pantang menyerah dan dilatih oleh salah satu master Total Football, Van Gaal namanya dan dia juga adalah guru bagi Jose Mourinho, karena dia sewaktu di Barcelona diasisteni oleh Mourinho. Klub ini mengandalkan Robben sebagai daya gedor pertahanan lawan dan diakhiri oleh Klose sebagai unjuk tombak.

nah itu aja deh, capek nulisnya jadi sekarang tinggal tonton pertandingannya bagaimana guru melawan murid ?

Tagged:

6 thoughts on “Final Liga Champions Eropa 2010

  1. muhammad aanx farhan Mei 22, 2010 pukul 6:09 pm Reply

    ahhh ga seru final sekarang mah..
    seruan taon kemaren..
    soalna sekarang mah barcanya ga lolos uy..
    aahh……gggggrrrr….
    bravo barcelonista..!!

    • firmatha Mei 22, 2010 pukul 6:46 pm Reply

      bitul…bitulll heheheh
      viva barca, makanya sekarang ane dukung muenchen biar inter kalah😆

  2. Asop Mei 23, 2010 pukul 12:51 am Reply

    Sayang sekali nyatanya malah Muenchen yang kalah…. huaaaa….😥

  3. kezedot Mei 23, 2010 pukul 10:24 am Reply

    sedih juga MU tak di finallllllllllllllllll
    salam musimnya aku

  4. Ferry Prima Mei 24, 2010 pukul 7:30 am Reply

    wah. nembak keyword yah. hehehe

    • firmatha Mei 24, 2010 pukul 8:48 am Reply

      waduh baru nyadar kalo ntu salah satu keyword…..
      maaf deh hehehee😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: