Lewati Sajalah

akhirnya bisa ngepost juga😆

Mungkin posting ini gara-gara gue ketemu ama dosen yang nyebelin banget dan terima kasih buat tuh dosen yang akhirnya ada bahasan buat ngepost hehehe.

Sebenernya bukan kali pertama gue di ajar ama dia, dan bukan pertama kali juga gue denger-denger dari temen kalo dosen ini nyebelin dan judes.

Emang gue sering denger dari anak-anak kalo nih dosen gak ada asyik-asyiknya tapi gue anggep angin lalu aja karena emang dia gak ganggu gue (prinsip gue kan, apa yang dia taruh pasti gue bales hehehhe) nah tadi nih dosen udah ngerusak suasana aman gue ke dia ya udh lah mulai sekarang gue akan pasang musuh alias enemy number one gue hahahaha…..

Masalahnya sih sepele kalo mau gak dibilang bermasalah heheh…
Seperti biasa kegiatan belajar mengajar pasti ada dong sesi tanya jawab antara mahasiswa dan dosen, dan mungkin nih dosen udag ngelupain pasal itu atau kalo gak dia waktu masih jadi mahasiswa gak boleh nanya jadi kebawa-bawa sampai sekarang hehehee.

Masa’ gue nanya eh dia malah nantang gue suruh nulis script?? mentang-mentang tuh dosen jago web programming, tapi sebagai mahasiswa yang bisa jaga image akhirnya gue bisa berkelit dari tantangan dan bisa ngajarin temen dibelakang gue (pak meskipun gue jarang masuk matkul bapak, jangan dikira gue bego yah matkul ini😆 ).

Ini bukan kali pertama tuh dosen bikin mahasiswanya jengkel, sahabat gue yang ganteng plus keren abis aja masa’ dibilang domba?? (kayaknya tuh dosen ngiri deh😆 ).

Sempet juga gue kepikiran mau ngerjai dia, tapi kembali ke pasal 1 ayat 2, kalu murid itu gak boleh ngelawan guru karena bisa mengakibatkan kebokekan mendadak hehhe upzz salah lebih tepatnya ntar ilmunya gak bermanfaat.

Wahai dosen yang gue bahas disini, jikalau anda membaca tulisan ini, tolong dijaga emosinya terus instropeksi dan jangan mudah terprovokasi ya. SALAM DAMAI DARI SAYA PAK!!!

Tagged:

10 thoughts on “Lewati Sajalah

  1. nadiafriza Juni 3, 2010 pukul 7:32 am Reply

    udah lewat jamannya gw curhatin tentang kelakuan dosen di blog.. untung sekarang tinggal ngehadepin dosen pembimbing (dan dosen penguji pastinya).. but so far so good, no complaint at all hehe

    • firmatha Juni 3, 2010 pukul 7:46 am Reply

      asyik dong gelar didepan mata hehehe
      selamat ya mba nadia…..

  2. ImUmPh Juni 3, 2010 pukul 8:04 am Reply

    Waduh… saya blom ngrasain dapet dosen yang JengKelin. Smoga saja tidak kejadian.
    Mas anak IF yapz!

    • firmatha Juni 3, 2010 pukul 9:09 am Reply

      jangan sampai mas, masa saya gak diabsen sampai 4 kali….
      bukan mas tapi IS….

  3. iLLa Juni 3, 2010 pukul 4:08 pm Reply

    wew, ngemeng2 soal dosen, jadi ingat sm dosen pembimbing skripsi yg sampe saat ini sy susakh memaafkan dia. Mosok 1 hari menjelang sidang dy nyuruh sy merombak total TA sy? ajegile, yg bener aja! pake bilang lagi kalo ga dirombak, dy bakal susah membela sy dari penguji yg lain, huhh…
    untungnya sy punya dosen yg baik (kebetulan sy jadi asisten dari dosen baik ini) dan kebetulan lebih senior dari si dosen pembimbingku. sama dosen baik ini kemudian pembimbingku dibilangin ga usah, cukup revisi pasca sidang aja. huff… dasar tuh dosen emang belagu, dosen baru sih.. baru terangkat jadi dosen aja sombongnya selangit.
    eh maap jadi ngamuk di sini,,,

    *pamit*

  4. Fuvenanda Juni 4, 2010 pukul 1:50 am Reply

    Wah saya tahun ini baru masuk ke dunia kampus, mudah2an lancar PDKT Dgn dosen.Hehe

    • firmatha Juni 4, 2010 pukul 2:48 pm Reply

      hayo mba biar jangan kaya saya hehee

  5. abe Juni 5, 2010 pukul 7:10 am Reply

    ah dosen…masalah dosen mah aku udah kebal…makanya jadi abal abal.. -__-“

    • firmatha Juni 6, 2010 pukul 10:50 am Reply

      mas abe mah senior sih hehehehe

  6. nadiafriza Juni 11, 2010 pukul 1:44 am Reply

    malah kamu yg emosi hahaa

Tinggalkan Balasan

