Dua Jejaring Sosial

dari facebook Wah mungkin sedikit telat nih tapi, gak apa-apa biar telat asal selamat ehhehe.

Ya ini seputar jejaring sosial yang sedang naik daun kaya ulet, apalagi kalau bukan facebook. Memang tuh jejaring sosial sadis amat, sampai-sampai orang didunia ini ngeributin dia hehehe.

Tapi semenjak berbagai kasus yang menimpanya (facebooknya), mulai dari privacy sampai ada sebuah grup yang bikin gempar salah satu agama. Nah gara-gara yang terakhir ini (katanya sih), ada sekelompok orang dari salah satu negara yang bikin jejaring sosial tandingan (wiihh bukan cuma parpol tandingan cuuy😆 ).

Ya namanya  milatfacebook , namanya mirip yah???….
nah tuh situs dari pakistan kalo gue gak salah baca heheheh. Oia dari segi interface sih cukup fresh (maklum warnanya ijo, jadi seger terus😆 ), kemudian sepertinya lebih lengkap dari pada facebook, coba aja liat di dashboardnya (jiah kayak mobil heheh ), banyak banget menu mulai dari menu makan pagi, siang, sore bahkan sampai pagi lagi(uppzzzz kelepasan kalo lagi laper hehehe ) sorry tadi salah ketik😆 , maksud saya menunya banyak deh ada 9 menu gitu, ditambah sub menunya yang njelimet tapi kayaknya oke.

Jadi kepikiran kalo kedua jejaring itu seperti sebuah ajang pertempuran dunia maya, baik dari segi ideologi maupun ekonomi. Waduh bingung gue milih keduanya, sama pusingnya gue milih Presiden tahun kemaren hehehehe. Di satu sisi gue kena dampak ideologi, tapi disamping yang lain gue udah PW (posisi wenak cuuyy heheheh ).

Ahh dari pada mikirin yang itu, gue balik kampung ke blog aja deh dari segi kemampuan nulis gue dapet (pengennya sih😆 ) terus dari temen juga kayaknya oke juga, asal sering-sering posting aja😆 .

Kita liat aja sekarang apa kah dua jejaring sosial tersebut masih bisa bertahan? atau ada salah satu yang tumbang heheheh (mirip pertandingan yah? )

Tagged: ,

23 thoughts on “Dua Jejaring Sosial

  1. ghe Juni 7, 2010 pukul 6:27 am Reply

    bukan cuma itu saja loh kang…
    di indo masih banyak yang mnyerupai FB…..
    coba saja search…..😆

    • firmatha Juni 9, 2010 pukul 3:53 pm Reply

      ia yang kenalanyuk.com juga mirip ya mas…..

  2. Den Hanafi Juni 7, 2010 pukul 12:56 pm Reply

    bener sob. mending ngblog aja deh. lebih banyak manfaatnya kata saya mah.😀

    • firmatha Juni 9, 2010 pukul 3:53 pm Reply

      yupzzz temen juga nambah dan lebih akrab di blog keknya😆

  3. Asop Juni 7, 2010 pukul 4:23 pm Reply

    Cukup… cukup dengan fesbuk aja buat saya…😦

    • firmatha Juni 9, 2010 pukul 3:54 pm Reply

      hehehee sama kaya ane mas, punya banyak social networking tapi yang sering nongkrong ya di fesbuk ….

  4. Andi Juni 8, 2010 pukul 10:01 am Reply

    aku milih ngeblog deh mas….

    • firmatha Juni 9, 2010 pukul 3:55 pm Reply

      ngikut ahhhh

  5. Abid Famasya Juni 9, 2010 pukul 3:27 am Reply

    bikin pusing aja kebanyakan social network.. cukup pake twitter sama pesbuk aja deh,,😀

    • firmatha Juni 9, 2010 pukul 3:55 pm Reply

      pusing temennya itu-itu juga😀

  6. Virgo Juni 9, 2010 pukul 7:11 pm Reply

    Millat dan milat 2 situs yg berbeda.. Tp cuman sebentar doank..

    • firmatha Juni 10, 2010 pukul 4:07 pm Reply

      waduh salah tulis keknya…
      makasih mas koreksinya…. 😀

  7. grandchief Juni 10, 2010 pukul 3:37 am Reply

    Facebook aja deh kalau yang lain jarang yang pakai temen-temennya jadinya fungsi dari social networknya masih lum dapet deh🙂 Oh iya salam kena mas firmathal

  8. adizone23 Juni 10, 2010 pukul 3:37 am Reply

    saya cukup punya account aja di fb, twitter, koprol, fs dan mungkin akan ikut ke milatfacebook….
    tapi tetep ngeblog aja yang lebih seru…

  9. asepsaiba Juni 10, 2010 pukul 4:20 am Reply

    Salam kenal sesama Blogger Indramayu kih…

    Kunjungan pertamaxx kang..

    • firmatha Juni 10, 2010 pukul 4:22 pm Reply

      wah ketemu karo sedulur😆
      sing sering dolan mene kang…

  10. nadiafriza Juni 11, 2010 pukul 1:45 am Reply

    wah gw dapat forwardan sms kayak gitu tuh

  11. Komunitas Blogger Indramayu Juni 12, 2010 pukul 5:00 am Reply

    mampir kang …

  12. Ferry Prima Juni 13, 2010 pukul 7:27 am Reply

    apa ga kena pelanggaran hak paten yah? maksud gue untuk pemakaian nama facebook nya.

    • firmatha Juni 16, 2010 pukul 5:13 pm Reply

      waduh saia baru tau tuh mas prima…jadi gimana dong???

  13. […] Beberapa sahabat  blogger Indramayu yang saya kenal, sebut saja Bustomi, Casdira, Myu, Bahrudin, Firmatha, Tomi Meilando, Miftah, dan bahkan mungkin saja banyak lagi yang belum sempat saya kenal. Tapi, […]

    • Elpe Agustus 26, 2010 pukul 9:13 am Reply

      Berkunjung ah,,,

  14. […] Beberapa sahabat  blogger Indramayu yang saya kenal, sebut saja Bustomi, Casdira, Myu, Bahrudin, Firmatha, Tomi Meilando, Miftah, dan bahkan mungkin saja banyak lagi yang belum sempat saya kenal. Tapi, […]

Tinggalkan Balasan

