Maaf Menjelang Ramadhan

Juni, Juli dan sekarang Agustus.

ane gak lagi ngitung bulan gajian karena ane belum kerja tetap😆 juga bukan lagi ngitungin lebaran, tapi sedang ngitungin waktu yang terlewat tanpa blog.

Ya… ane sedang terkena syndrom malas ngeblog bahkan stagnan tanpa artikel atau coretan tak berkelasnya. Hampir diwaktu itu lupa semua tentang postingan yang udah pernah ane muat (untung aja password buat masuk masih inget :lol ).

Dari temen dunia nyata sampai sahabat maya pun semua nanyain kemana aja koq gak nongol-nongol ?
Jawabannya adalah MALAS , ia biasa kalo lagi kumat, nulis adalah hal yang paling membosankan yang mengakibatkan malas, alesannya bukan karena itu juga sih tapi juga karena ane lagi sibuk UAS, kegiatan extra lainnya de el el deh😀 .

Nah mungkin postingan menyambut ramadhan ini bisa kembali menarik gairah ngeblog-ku yang sempat terperosok (cie…cie… bahasanya )

Oia lupa…
Berhubung mau menyambut ramadhan, ane minta maaf sebesar-besarnya buat para blogger-blogger yang udah datang ke ‘rumah’ saya ini semoga coretan-coretan saya yang banyak salah ini di dimaafkan. Semoga ramadhan kali ini lebih baik amal ibadahnya dibanding tahun kemarin.

3 thoughts on “Maaf Menjelang Ramadhan

  1. nadiafriza Agustus 17, 2010 pukul 7:20 am Reply

    ayoo semangat nulisnya🙂 tulisannya tetep ditunggu mas

    • firmatha Agustus 18, 2010 pukul 2:24 pm Reply

      makasih mba supportnya…
      sekarang mau on lagi nih tinggal nyari sentuhan yang cukup hilang😆

  2. Asop Agustus 23, 2010 pukul 3:33 pm Reply

    Mana apdet lagi!? 😆

Tinggalkan Balasan

