Makan ati atau hati sih?

Wah judulnya bombastis banget tuh (halah judul gajebo dipasang😀 ).
Sebenernya aku gak mau teman-teman tahu sih makanan kesukaan saya tiap hari ( hueexx padahal mah biasa makan oreg doang ), tapi mau gimana lagi aku harus jujur kalo makan ati itu enak loh😀 (ati ayam aja yah😆 ).

Berhubung ini bulan ramadhan yang intinya adalah memperbaiki hati  maka ijinkan gue yang penuh noda ini sedikit beres-beres hati gue ya.

Kalau mau jujur sih aku sudah 3 minggu ini sedang ngerasain bete yang luar biasa akut ( wahhh kasian ya :p ), yah mulai dari masalah calon pasangan hidup yang gak jelas (maklum masih jomblo😆 ), terus laptop yang mulai ngadat, sampai orang-orang sekitar yang kerjaannya bikin naik darah aja (untung gak ada golok, kalo ada aja bisa gue kitikin tuh ).

“Nah semua tindakan dan perkataan itu sumbernya dari hati, jadi kalau pengen bagus semua tindakan dan perkataannya jadi harus bagusin hati terlebih dahulu ” itu kata pak ustadz…

Aku jadi sedikit terpengaruh dan ingin juga beres-beres hati dan siapa tahu jodohnya deket😀 (ngarep seperempat mati ), mumpung lagi puasa juga jadi selain bagus pribadinya juga pahalanya kan banyak hehehe

Jadi aku merasa bersalah ketika tadi siang, aku sedikit kesal pada laptopku yang ngadat tapi ada kerjaan, munkin akunya aja yang kurang perawatannya jadi sedikit error. Padahal laptopku diem aja koq aku marahin ya? (maaf ya laptop )

Mulai besok aku pengen sedikit berubah ah, mulai berbuat baik dan tidak petakilan lagi. Ya sedikit dicicil lah, kalo gak bisa full berubah ya sedikit juga gak apa-apa mumpung bulan ramadhan kan, siapa tahu ketika selesai bulan yang penuh berkah ini kita memiliki hati yang bagus. Amien..

Udah dulu ah ane mau ke tempat sebelah…😀

Tagged:

3 thoughts on “Makan ati atau hati sih?

  1. iLLa Agustus 20, 2010 pukul 5:23 am Reply

    mudah2an perbaikan hatinya bisa dilanjut ke bulan2 setelah Ramadhan yak, kesian mosok si leptop aja yg musti diperbaiki? hatinya si pemilik juga diperbaiki atuh.. *halah bahasamu nak😀

  2. Asop Agustus 23, 2010 pukul 3:34 pm Reply

    Hmmmm emang memulia perubahan itu sulit. Tapi setelah nanti mulai mencoba, pasti bakal ketagihan.:mrgreen:

  3. firmatha September 21, 2010 pukul 9:51 am Reply

    amiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: