Selamat Sore Dunia

Wah setelah berabad-abad tidak mosting akhirnya inilah postingan pertama saya bulan ini😆

Janji mung janji ora ilok ditepati ( Janji tinggalah janji tidak pernah ditepati )   mungkin begitulah dalam bahasa saya sekarang,ya postingan yang kemarin saya janji untuk rutin posting lagi, namun apa daya saya tidak sanggup karena semua kesibukan dan mood hati yang sedang mendung.

Sekarang saya gakbanyak alesan deh memang kenyataannya saya sedang di serang virus males ngeblog, dan untuk yang sekarang aja saya harus paksain hati ini untuk sedikit ngoprek mulai dari theme sampai apa ya..apa aja deh😆 .

Banyak hal yang harus saya ceritakan karena melewatkan begitu banyakcerita dari sendu sampai sedih (yah sama aja dong ya😀 ), ya mulai dari saya sendiri yang patah hati, mudik yang mau kecelakaan, suasan lebaran, halal bi halal, sampai yang tergres sahabat saya curhat pacarnya mau nikah ama orang lain…
Tuh kan judulnya aja banyak, kalo aja bisa ditumpahin disini pasti bagus tuh buat naikin pamor blog ini hehehe.Yah mungkin tema kali ini masih patah hati saya, ya mungkin butuh waktu buat ngelupain si pujaan hati yang telah menyesatkan hatiku di hatinya ( jiah putis juga saya😀 ). Makanya judulnya pun selamat sore alias senja-senja gimana gitu apalagi di tambah hujan pasti enak buat makan mie baksod i pojok gang😀 (lah-lah koq smpai-sampai bakso segala sih? ).

Oia adalagi yang ketinggalan saya udah dapet tempat kost baru loh,yah walaupun kecil tapi lumayan loh buat menenangkan diri sehabis dihajar patah hati😀, saya butuh waktu sendiri untuk ngilangin semua itu akhirnya saya berniat mencari tempat baru tanpa ngilangin tempat lama,yah semacam tempat buat bertapa gitu waktu jaman Brama Kumbara hehe.

Dan ada lagi nih ,saya sekarang sering dengerin lagunya PETER PAN feat Chrisye yang menunggumu😀

pas bait ini
Di dalam masa indah saat bersamamu
Yang tak pernah bisa akan terlupa
Pandangan matanya menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta aku bertanya

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

wah terasa nelangsa gitu deh hiks..hiks..hiks…

Oke deh udah dulu ah saya maumenyapa teman-teman yang lin dulu yah.

SELAMAT SORE SEMUA

Tagged:

8 thoughts on “Selamat Sore Dunia

  1. nurrahman18 September 21, 2010 pukul 10:39 am Reply

    selamat maghrib wahai pemilik blog🙂

  2. firmatha September 21, 2010 pukul 10:56 am Reply

    selamat maghrib juga yuk sholat…

  3. Abdul Hakim September 23, 2010 pukul 3:13 pm Reply

    salam kenal mas….selamat ngeblog lagi

    • firmatha Oktober 3, 2010 pukul 12:31 pm Reply

      makasih mas…

  4. iLLa Oktober 3, 2010 pukul 3:27 pm Reply

    wah.. abis patah hati? semoga cepat utuh kembali ^^
    pernah baca blognya orang, katanya”hati yg lembut tak akan pernah patah, hanya hati yg keras yg bisa patah”
    maap kalo ga berkenan, just share🙂

    • firmatha Oktober 22, 2010 pukul 12:20 am Reply

      wah iya juga yah mba…
      betul banget tuh, waduh pola pikir saya macet nih😆

  5. Ra November 14, 2010 pukul 5:11 am Reply

    hehe, saya juga baru mulai ngeblog lagi nih, setelah sekian lama blognya ga dijamah. niatnya sih mau mulai rajin posting lagi dari sekarang, tapi ga tau deh realisasinya gimana… :p

    • firmatha November 20, 2010 pukul 5:36 am Reply

      wah tuh kan virus males blognya dateng lagi, sampai-sampai buat bales komentar aja gak sempet😆

      ayo mbak Ra kita mulai blogging lagi … semangat!!!

Tinggalkan Balasan

