Februari 2011

Udah lama gak nulis jadi sedkit kaku buat mulai, cari inspirasi sana-sini tapi gak ketemu juga akhirnya nyari stimulus lewat koran-koran bekas nan jadul buat mulihin ketikan tangan yang dari dulu sampai sekarang masih aja bodoh soal tulis-menulis😀 .

Dunia perblogingan sama kaya dunia persilatan dan mungkin juga sama dengan rimba alias hutan yang kuat dialah yang menang, yang eksis dia lah yang narsis😆 (halah bahasanya sok-sokan) .

Bagi diriku yang jarang nulis alias males dan tidak konsisten ini, boro-boro mengharapkan dikenal dalam dunia blog yang semakin dinamis untuk bertahan “hidup” aja susahnya gak ketulungan, tapi biar deh yang penting masih punya nulari eh naluri blog buat sesama umat manusia.

Hmmm udah deh mengolok-olok diri sendiri yang gak penting tapi perlu anda ketahui pemirsa.. hiks..hiks… (udah kaya rosiana silalahi yang bintang pelem ntu, eh salah pembawa acara berita kayaknya😆 ).

Sekarang kembali menceritakan 2 bulan yang lalu dimana saya gak pernah nulis walau masih nengokin blog ini, kebiasaan dan alasan mahasiswa adalah SOK SIBUK!! padahal mah kerjaannya kalo abis kuliah yah kalo gak ngerjain tugas paling maen atau kalo gak tidur dan yang tetap paling saya suka adalah berorganisasi, yah semenjak awal masuk kuliah saya sangat suka dan aktif banget di dunia organisasi kampus, baik itu extra maupun intra dan primordial semua ambil untuk menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman kelak nanti.

Yah walaupun tulisanku tidak mencirikan mahasiswa yang intelek tapi itu karena saya masih belum mau mencoba tulisan-tulisan ilmiah di blog ini, blog ini khusus mengulas sisi lain diriku yang lain yang berbeda dan sedikit ngawur.😆

FYI guys…
Bulan ini tanggal 12-20, saya bersama organisasi kampus mau mengadakan BAKTI SOSIAL di Ds. Cimara Kec.Pasawahan Kab.Kuningan Jawa Barat, hayo bagi anda semua yang peduli akan masyarakat dan bangsa ini dipersilahkan berpartisipasi entah dengan menyumbangkan apapun itu yang penting masih bermanfaat buat sesama yang membutuhkan. Oia acara Bakti Sosialnya bermacam-macam mulai dari penyuluhan HIV/AIDS, Kesehatan dan seminar pendidikan biar masyarakatnya mau menyekolahkan anak-anaknya hingga tingkat yang lebih tinggi dan juga ada santunan buat warga yang kurang mampu.

Okeh udah dulu yah mau siap-sipa berangkat nih, dari Jakarta menuju Jawa Barat, ntar ditunggu yah foto-foto dari saya😆

Tagged:

7 thoughts on “Februari 2011

  1. illawise Februari 12, 2011 pukul 8:47 am Reply

    memang paling seru berorganisasi saat jadi mahasiswa, idealisme lagi tinggi2nya.
    Go on,, yang muda yang berjaya!! ^^
    tapi si blog jgn ditelantarkan, kesian..😀

    • firmatha Februari 13, 2011 pukul 11:11 am Reply

      iyah nih… terima kasih supportnya, semoga tetap bisa eksis😆

  2. byan Februari 12, 2011 pukul 4:11 pm Reply

    Simple but very nice..i really like it.
    klo ga sibuk…monggo mampir ke blogku🙂

    • firmatha Februari 13, 2011 pukul 11:12 am Reply

      terima kasih..
      oke langsung ke TKP

  3. Ra Maret 5, 2011 pukul 4:24 pm Reply

    aktif ya di kampus, mantab!!😀

  4. nadiafriza Maret 6, 2011 pukul 1:14 pm Reply

    ayo ayo nulis lagi.🙂 ada niat, ada jalan kok hehe

  5. jumialely April 9, 2011 pukul 1:29 am Reply

    Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: