Kota Tua Jakarta Malam Hari

Dari judulnya aja udah ketahuan mau ceritain apa, oke let’s cekidot…

Sudah 3 tahun lebih saya tingal di jakarta dan sering banget jalan, nah tempat yang beruntung saya datangi adalah KOTA TUA (betapa spesialnya saya bagi kota tua ya😆 ) tapi gak seperti biasanya kalau saya kesana biasa siang hari namun untuk kali ini saya berkesempatan menikmati indahnya Kota Tua malam hari dan ini bener-bener malam hari yaitu jam 12’an kebayangkan gimana malemnya😀 .

Kota Tua malem hari gak kalah ama siang hari, udah adem banyak lampu juga lebih mempesona untuk menikmati malam di kota Jakarta yang sudah memasuki usia 484 tahun ini.

Jalan-jalan kali ini disponsori oleh teman saya yang bersedia meminjamkan mobilnya untuk dibawa (cihuuyyy), selain kesana, saya juga keliling kota Jakarta (mantap!!!)

5 thoughts on “Kota Tua Jakarta Malam Hari

  1. Asop Agustus 15, 2011 pukul 1:36 pm Reply

    Enaknya, jalan2 keliling kota…😀

  2. Raja September 6, 2011 pukul 11:17 pm Reply

    Salam Kenal ….Sukses Selalu

  3. Abed Saragih Oktober 28, 2011 pukul 1:21 pm Reply

    nice info🙂

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  4. Riris November 27, 2011 pukul 3:21 am Reply

    ƗƗɐƗƗɐ”̮🙂 pernah juga tuh ngerasain ke kota tua malem hari… Dan ngerasain bergadang ampe pagi disana… Ekstrimnya gw dan temen2 berangkat naek bis.. Posisi jam 12, ƗƗǚɑ̈ƗƗɑ̈ƗƗɑ̈”̮ =)). Gokil dah.. Mulai dari tatto temporer.. Makan sate, ngeramal.. Dan bergadang di tukang bakar jagung… Sip dah ngegembelnya🙂

  5. celot3hku Maret 26, 2012 pukul 7:33 am Reply

    Wah pengen nyoba juga tuch jalan malam-malam dikota tua🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: