Arsip Kategori: Uncategorized

Kota Tua Jakarta Malam Hari

Dari judulnya aja udah ketahuan mau ceritain apa, oke let’s cekidot…

Sudah 3 tahun lebih saya tingal di jakarta dan sering banget jalan, nah tempat yang beruntung saya datangi adalah KOTA TUA (betapa spesialnya saya bagi kota tua ya πŸ˜† ) tapi gak seperti biasanya kalau saya kesana biasa siang hari namun untuk kali ini saya berkesempatan menikmati indahnya Kota Tua malam hari dan ini bener-bener malam hari yaitu jam 12’an kebayangkan gimana malemnya πŸ˜€ .

Kota Tua malem hari gak kalah ama siang hari, udah adem banyak lampu juga lebih mempesona untuk menikmati malam di kota Jakarta yang sudah memasuki usia 484 tahun ini.

Jalan-jalan kali ini disponsori oleh teman saya yang bersedia meminjamkan mobilnya untuk dibawa (cihuuyyy), selain kesana, saya juga keliling kota Jakarta (mantap!!!)

Iklan

Maaf Menjelang Ramadhan

Juni, Juli dan sekarang Agustus.

ane gak lagi ngitung bulan gajian karena ane belum kerja tetap πŸ˜† juga bukan lagi ngitungin lebaran, tapi sedang ngitungin waktu yang terlewat tanpa blog.

Ya… ane sedang terkena syndrom malas ngeblog bahkan stagnan tanpa artikel atau coretan tak berkelasnya. Hampir diwaktu itu lupa semua tentang postingan yang udah pernah ane muat (untung aja password buat masuk masih inget :lol ).

Dari temen dunia nyata sampai sahabat maya pun semua nanyain kemana aja koq gak nongol-nongol ?
Jawabannya adalah MALAS , ia biasa kalo lagi kumat, nulis adalah hal yang paling membosankan yang mengakibatkan malas, alesannya bukan karena itu juga sih tapi juga karena ane lagi sibuk UAS, kegiatan extra lainnya de el el deh πŸ˜€ .

Nah mungkin postingan menyambut ramadhan ini bisa kembali menarik gairah ngeblog-ku yang sempat terperosok (cie…cie… bahasanya )

Oia lupa…
Berhubung mau menyambut ramadhan, ane minta maaf sebesar-besarnya buat para blogger-blogger yang udah datang ke ‘rumah’ saya ini semoga coretan-coretan saya yang banyak salah ini di dimaafkan. Semoga ramadhan kali ini lebih baik amal ibadahnya dibanding tahun kemarin.

Game Poker

Suasana Kota Sebelum Maen

Wah gak terasa aku bisa update tiap hari heheeh, mumpung lagi nganggur nih. Nah kali ini yang akan diputar alias diomongin disini adalah game.

Yupzzz game adalah salah satu obat stress tapi bisa juga bikin stress. Nah loh? kalo maennya kecanduan kan bisa stress juga πŸ˜† . Udah dulu ah ceramahnya πŸ˜† , nah ada nih game ringan yang ditempat aku (kostan aku gitu ) lagi naik daun kaya ulet heeheh. Namanya Governor Of Poker ya semacam Poker Zynga gitu tapi offline, ya lumayan buat latihan sebelum menginjak ke Poker Zynga heheeh. Baca lebih lanjut

Kesana-Kemari

Seperti biasa kegiatanku kalo malam alias sehabis isya ato abis maghrib adalah mondar-mandir gak karuan.

Nah malam ini ada sedikit cerita yang lumayan bisa dijadiin bahan postingan blog yang makin hari makin gak keurus tapi makin betah disini ( ehhmm lagi ngerayu biar blognya gak kabur πŸ˜† ).

Esok adalah hari terakhir pengumpulan tugas kelompok mata kuliah RPL yang artinya sekarang harus siap, tapi seperti biasa pasti ngaret dan akhirnya malam ini baru diprint dan mondar-mandir gak karuan. Baca lebih lanjut

Final Liga Champions Eropa 2010

Akhirnya sebentar lagi ada pertandingan sepakbola yang selalu dinanti tiap tahun, apalagi kalo bukan final Liga Champions Eropa maaf ISL belum bisa menandingi kehebatannya hehehe.

Dan 2 klub sepak bola yang beruntung itu adalah Inter Milan dari Italia dan Bayern Muenchen dari Bundesliga Jerman.

Yah finalnya gak kayak taun kemarin….jangan berfikir seperti itu dulu kawan, memang 2 klub tersebut (bukan klub malam yah) dari awal kompetisi tidak diunggulkan, bahkan bisa dibilang underdog diantara kontestan semifinal lainnya, tapi buktinya adalah kedua tim tersebut mampu melangkah ke babak yang penuh prestise.

Difinal yang akan dilaksanakan di Santiago Bernabeu alias miliknya Real Madrid ini, kedua tim berusaha semaksimal mungkin menggenjot pemainnya untuk kerja keras berhasil membawa kemenagan agar bisa ditahbiskan sebagai yang terbaik di eropa,

Saya yang awam ini (bener-bener bego πŸ˜† ) akan sedikit mengulas kedua tim itu, tentunyasemau gue hehehe. Baca lebih lanjut

help me!!!!!!

Jadi gimana kita??

Tanya seorang kawan ketika ngobrol disalah satu pojok kamar kost. Ya, sudah 3 hari sebenernya saya dan kawan-kawan punya rencana untuk membuat jurnal organisasi, tapi sempat tak bisa berlanjut karena banyak kesibukan masing-masing.

Kembali pada pertanyaan teman saya itu yang nanya gimana kelanjutan konsep, dan tetek bengeknya, yang sebenernya udah siap tapi masih ada kendala yang aslinya sih sepele tapi koq jadi susah, cuma karena sebuah nama buat jurnalnya aja jadi mandeg.

Sepele tapi ternyata jadi kendala juga, memang teman-teman pengen nama buat jurnal yang gak biasa yang contohnya news, warta, suara dan bejibun nama yang sering terdengar jika membaca sebuah media cetak.

Sebenernya kita(organisasi)Β  sudah pernah membuat jurnal atau buletin, tapi itu sebelum angkatan saya dan udah terjadi sekian tahun yang lalu dan sekarang mati, nah sekarang pengen dibangkitin lagi (emangnya vampire πŸ˜† ), jadi bingung apa masih make nama yang dulu atau ambil nama baru.

saya yang kebagian buat nyari nama pun jadi agak kebingungan, padahal deadline sudah 5 hari lagi buat launchingnya.

teman-teman ada yang bisa bantu gak? nyari nama buat jurnal yang aneh tapi mempunyai filosofi yang keren?

wow alamak…

abis jalan-jalan didunia maya, dan sampai pada sebuah portal berita yang ternyata sedikit menarik perhatian saya tentang jaringan teroris yang akhir-akhir ini booming mengalahkan kasus century. Di situ tertulis bahwa tigaΒ  teroris yang tertangkap adalah alumni IPDN, bahkan salah satu dari ketiganya pernah menjadi tersangka pembunuhan kasus praja IPDN lainnya yaitu wahyu hidayat. selengkapnya lihat ini

olala, jaringan teroris sudah merasuk kedalam semua segmen masyarakat, baik itu dari kalangan bawah sampai yang berpendidikan tinggi lohΒ  semuanya terdoktrin untuk melakukan hal yang dalam agama manapun tidak dianjurkan.

Padahal orang-orang tersebut adalah orang cerdas, bisa membuat bom dari berbagai bahan, coba kalau diberdayakan, misalnya ditaruh di DEPHAN jadi ilmuwan disana kan bisa membuat sesuatu yang lebih berarti dan berguna bagi negara. Tapi, memang hidup adalah sebuah pilihan, jadi mungkin pilihan itu yang mereka pilih. yowis lah aku ora ngerti πŸ˜†